Semua yang dijual di Ritchie Bros. Auctioneers dijual melalui lelang umum tanpa cadangan – yaitu, tidak ada tawaran minimum atau harga cadangan, dan lelang kami terbuka untuk siapa saja. Pembeli menempatkan tawaran pada barang-barang, dan setiap barang dijual kepada penawar tertinggi, terlepas dari harga akhir. Ketika Anda siap untuk menawar dan membeli, Anda dapat mendaftar dan menawar secara online di lelang langsung mana pun atau menawar melalui berbagai opsi online lainnya yang nyaman.
Pendaftaran untuk menawar adalah gratis. Anda mungkin diharuskan untuk menempatkan deposit tawaran yang dapat dikembalikan. Harap diperhatikan bahwa Anda harus menunjukkan identifikasi foto saat mendaftar di lokasi lelang (misalnya, kartu identitas, paspor, atau SIM). Daftarkan akun gratis Anda di sini!
Kami mengadakan lelang langsung di lokasi lelang fisik, dengan Penawaran Online Waktu Nyata. Kami juga menjual melalui Lelang Terjadwal online kami – sebuah sistem otomatis tanpa juru lelang. Anda dapat menawar secara langsung, online, melalui aplikasi seluler kami, atau melalui PriorityBid.
Juru lelang (atau sistem Lelang Terjadwal) akan memperkenalkan setiap lot dan meminta tawaran. Jika tidak ada yang menawar, harga yang diminta akan diturunkan. Ketika tawaran diajukan, juru lelang menaikkan harga permintaan. Penawaran berlanjut hingga tidak ada lagi tawaran yang diajukan, dan barang tersebut dijual kepada penawar tertinggi. Pelajari lebih lanjut tentang cara kerja lelang kami.
Ya, peralatan tersedia untuk inspeksi langsung di lokasi lelang permanen kami dan gudang penyimpanan lokal. Peninjauan tersedia dua minggu sebelum dimulainya setiap lelang. Silakan hubungi lokasi untuk membuat pengaturan di luar waktu ini dan untuk mengonfirmasi jam operasional. Melihat hanya tersedia pada peralatan yang telah dikirim ke lokasi (periksa daftar setiap item individu di situs web kami, dan di bawah tab "Informasi peralatan terperinci", cari "Di Yard – Ya/Tidak")
Peralatan yang dijual dari properti pengirim barang juga dapat dilihat secara langsung dengan mengatur waktu dan tanggal dengan penjual.
Tinjau biaya pembeli kami sebelum melakukan penawaran.
Pembelian harus dibayar lunas dalam waktu tujuh (7) hari setelah akhir lelang. Pembeli tidak dapat mengambil barang yang dibeli dari lokasi lelang sampai faktur mereka dibayar lunas. Pembayaran tunai tidak akan diterima. Silakan hanya membayar dari akun Ritchie Bros. yang sama di mana Anda melakukan pembelian.
Jika Ritchie Bros. tidak dapat menyampaikan kepemilikan yang jelas atas pembelian, pembeli berhak mendapatkan pengembalian penuh dari harga pembelian. Jika Ritchie Bros. tidak menerima pembayaran penuh dalam waktu tujuh (7) hari setelah akhir lelang, bunga atas jumlah yang terlambat akan dibayar oleh pembeli dengan suku bunga 18% per tahun atau suku bunga maksimum lain yang diizinkan oleh hukum, bersama dengan biaya hukum atau biaya penagihan yang dikeluarkan oleh Ritchie Bros. Auctioneers.
Ada beberapa cara untuk membayar. Lihat opsi pembayaran.
Setiap lelang tunduk pada Ketentuan Penawaran dan Penjualan kami. Silakan tinjau dengan cermat sebelum melakukan penawaran.
Auction Firm #2008000166
Purchases in the United States are payable in U.S. funds. Some equipment may require modifications to meet import and safety regulations. To avoid potential problems, please contact your customs broker for more information prior to bidding.
Non Dealer titles will be sent via registered US mail 10 (ten) banking days after receipt of payment, unless payment is made by certified funds. Please check your invoice name for accuracy. The name shown on your invoice is the name that will appear on the titles to units you have purchased. Names on invoices cannot be changed after auction day.
Notice to Buyers Purchasing Titled Items
There are certain titled items that are being sold by a Motor Vehicle dealer, including Ritchie Bros. Auctioneers. These items are indicated with a note in the catalog and online. Residents of Ohio, Arizona, California, Florida, Indiana, Massachusetts, Michigan and South Carolina will pay applicable sales tax on these items. Buyers who will export will also be required to sign and have documentation notarized . All buyers purchasing titled items are asked to see a RBA representative in the office to complete all government required paper work prior to leaving the auction site . Titles for items that are sold by a Motor Vehicle dealer will be processed and sent completed to the buyers within 14 business days after receipt of payment AND original signed documentation. The title will not be available on the day of the auction.