Semua yang dijual di Ritchie Bros. Auctioneers dijual melalui lelang umum tanpa cadangan – yaitu, tidak ada tawaran minimum atau harga cadangan, dan lelang kami terbuka untuk siapa saja. Pembeli menempatkan tawaran pada barang-barang, dan setiap barang dijual kepada penawar tertinggi, terlepas dari harga akhir. Ketika Anda siap untuk menawar dan membeli, Anda dapat mendaftar dan menawar secara online di lelang langsung mana pun atau menawar melalui berbagai opsi online lainnya yang nyaman.
Pendaftaran untuk menawar adalah gratis. Anda mungkin diharuskan untuk menempatkan deposit tawaran yang dapat dikembalikan. Harap diperhatikan bahwa Anda harus menunjukkan identifikasi foto saat mendaftar di lokasi lelang (misalnya, kartu identitas, paspor, atau SIM). Daftarkan akun gratis Anda di sini!
Kami mengadakan lelang langsung di lokasi lelang fisik, dengan Penawaran Online Waktu Nyata. Kami juga menjual melalui Lelang Terjadwal online kami – sebuah sistem otomatis tanpa juru lelang. Anda dapat menawar secara langsung, online, melalui aplikasi seluler kami, atau melalui PriorityBid.
Juru lelang (atau sistem Lelang Terjadwal) akan memperkenalkan setiap lot dan meminta tawaran. Jika tidak ada yang menawar, harga yang diminta akan diturunkan. Ketika tawaran diajukan, juru lelang menaikkan harga permintaan. Penawaran berlanjut hingga tidak ada lagi tawaran yang diajukan, dan barang tersebut dijual kepada penawar tertinggi. Pelajari lebih lanjut tentang cara kerja lelang kami.
Ya, peralatan tersedia untuk inspeksi langsung di lokasi lelang permanen kami dan gudang penyimpanan lokal. Peninjauan tersedia dua minggu sebelum dimulainya setiap lelang. Silakan hubungi lokasi untuk membuat pengaturan di luar waktu ini dan untuk mengonfirmasi jam operasional. Melihat hanya tersedia pada peralatan yang telah dikirim ke lokasi (periksa daftar setiap item individu di situs web kami, dan di bawah tab "Informasi peralatan terperinci", cari "Di Yard – Ya/Tidak")
Peralatan yang dijual dari properti pengirim barang juga dapat dilihat secara langsung dengan mengatur waktu dan tanggal dengan penjual.
Tinjau biaya pembeli kami sebelum melakukan penawaran.
Pembelian harus dibayar lunas dalam waktu tujuh (7) hari setelah akhir lelang. Pembeli tidak dapat mengambil barang yang dibeli dari lokasi lelang sampai faktur mereka dibayar lunas. Pembayaran tunai tidak akan diterima. Silakan hanya membayar dari akun Ritchie Bros. yang sama di mana Anda melakukan pembelian.
Jika Ritchie Bros. tidak dapat menyampaikan kepemilikan yang jelas atas pembelian, pembeli berhak mendapatkan pengembalian penuh dari harga pembelian. Jika Ritchie Bros. tidak menerima pembayaran penuh dalam waktu tujuh (7) hari setelah akhir lelang, bunga atas jumlah yang terlambat akan dibayar oleh pembeli dengan suku bunga 18% per tahun atau suku bunga maksimum lain yang diizinkan oleh hukum, bersama dengan biaya hukum atau biaya penagihan yang dikeluarkan oleh Ritchie Bros. Auctioneers.
Ada beberapa cara untuk membayar. Lihat opsi pembayaran.
Setiap lelang tunduk pada Ketentuan Penawaran dan Penjualan kami. Silakan tinjau dengan cermat sebelum melakukan penawaran.
Auction Company License #309645
Farmland in Alberta, Saskatchewan and Manitoba is subject to restrictions on foreign ownership. Interested parties must obtain proper legal advice prior to bidding.
Canadian Good and Services Tax (GST) of 5% will be charged on applicable items purchased at Saskatchewan auctions. GST registrants may be able to claim an Input Tax Credit for GST paid, click here for general eligibility rules .
Saskatchewan Sales Tax of 5% is payable on all purchases unless proper tax exemption forms are completed on the day of sale.
Canadian Good and Services Tax (GST) of 5% will be added to the purchase price of all applicable items. Goods arranged for export from Canada by the buyer with a third-party carrier and accompanied with appropriate documentation will be refunded the GST. In addition, services provided by Ritchie Bros. (such as the administrative fee) will not be subject to GST.
Saskatchewan Sales Tax of 5% is payable on all purchases unless proper tax exemption forms are completed on the day of sale. Purchases in Canada are payable in Canadian funds. Custom House Currency Exchange may assist with foreign currency transactions. They can be contacted at 1.800.350.6001.
Items purchased that require a Title or Registration Certificate must be paid for by cash or certified check on the day of the auction; otherwise, all Titles and Registration Certificates will be mailed to the purchaser seven (7) banking days after payment is received.
Most United States manufactured equipment returns to the U.S. duty free. The importation of certain diesel engines (or equipment with diesel engines) is prohibited unless the diesel engine is covered by a U.S. EPA certificate of conformity.Some equipment may require modifications to meet U.S. import and safety regulations. To avoid potential problems, please contact your customs broker.
Pacific Customs Brokers Ltd1.888.908.6638rba@pcb.ca