Kami berupaya semaksimal mungkin agar lelang yang kami selenggarakan senantiasa bersifat fair dan transparan. Harap baca informasi berikut sebelum Anda mengajukan penawaran dan membeli.
Pendaftaran untuk mengajukan penawaran, tidak dipungut biaya. Anda mungkin diharuskan untuk menyetor deposit yang dapat dikembalikan. Perlu diketahui bahwa Anda harus menyerahkan kartu identitas berfoto saat Anda mendaftar di situs lelang (misalnya SIM atau paspor).
Setiap barang dijual kepada penawar tertinggi pada hari lelang, tidak ada harga minimum atau penetapan harga yang dilakukan sebelum lelang. Pemilik barang dilarang menawar barang yang mereka jual. Penawaran tidak dapat dibatalkan, dan seluruh penjualan bersifat final. Jika Anda keluar sebagai penawar tertinggi saat juru lelang mengumumkan bahwa barang telah terjual kepada Anda, maka Anda menjadi pemilik baru dari barang tersebut.
Kami merekomendasikan kepada Anda agar mengunjungi lokasi lelang kami untuk memeriksa setiap barang yang ingin Anda beli sebelum mengajukan penawaran pada hari lelang. Anda juga dapat mengirim seseorang ke lokasi untuk melakukan pemeriksaan atas nama Anda.
Penawar yang menjadi pemenang lelang diwajibkan membayar biaya transaksi:
Setiap lot yang dibeli akan dikenakan biaya transaksi sebesar: (a) 15% dari semua lot yang terjual senilai maksimal USD 5.000, dengan biaya minimum USD 100 per lot, (b) 10% dari semua lot yang terjual senilai lebih dari USD 5.000 hingga dan termasuk USD 12.000, dengan biaya minimum USD 750 per lot, (c) 4,85% dari semua lot yang terjual senilai lebih dari USD 12.000 hingga USD 75.000, dengan biaya minimum USD 1.200 per lot atau, (d) USD 3.638 dari semua lot yang terjual senilai lebih dari USD 75.000.
Pengecualian berikut akan berlaku untuk hal di atas. Setiap lot yang dibeli akan dikenai biaya transaksi sebesar:
Jepang – (a) 10% biaya transaksi untuk semua Lot yang terjual seharga 500.000 Yen atau kurang atau (b) 3,85% untuk semua Lot yang terjual di atas 500.000 Yen hingga 3.400.000 Yen, dengan biaya minimum 50.000 Yen per Lot atau (c) 130.000 Yen untuk semua Lot yang terjual di atas 3.400.000 Yen;
Inggris Raya - (a) 10% untuk semua Lot yang terjual seharga £5.000 atau kurang atau (b) 3,85% untuk semua Lot yang terjual di atas £5.000, dengan biaya minimum £500 per Lot.
Pembelian harus dibayar lunas dalam waktu tujuh (7) hari setelah hari lelang.Pihak pembeli tidak dapat mengambil barang yang mereka beli dari lokasi lelang hingga invoicenya telah dibayar lunas.Jika Ritchie Bros. tidak bisa memberikan hak kepemilikan yang jelas atas suatu barang yang dibeli, maka pembeli berhak memperoleh pengembalian penuh atas harga beli.
Informasi ini semata-mata disediakan sebagai ringkasan panduan. Bila Anda berpartisipasi dalam sebuah lelang, Anda harus meninjau dan menyetujui syarat dan ketentuan selengkapnya sebelum Anda mengajukan penawaran (tercantum dalam katalog lelang Anda dan saat Anda masuk ke lelang secara online). Harap tinjau syarat dan ketentuan lengkap secara teliti.
MV Dealer No. 4585592
Items purchased that require a Title or Registration Certificate must be paid for by cash or certified check on the day of the auction; all Titles and Registration Certificates will be mailed to the purchaser ten (10) banking days after payment is received.
As of July 1, 2010, Canadian Harmonized Sales Tax (HST) of 13% will be charged on applicable items purchased at Ontario auctions. GST/HST registrants may be able to claim an Input Tax Credit for GST/HST paid, click here for general eligibility rules . For more information about the HST visit www.cra-arc.gc.ca/harmonization .
Canadian Harmonized Sales Tax (HST) of 13% will be added to the purchase price of all applicable items. Goods arranged for export from Canada by the buyer with a third-party carrier and accompanied with appropriate documentation will be refunded the HST. In addition, services provided by Ritchie Bros.(such as the administrative fee) will not be subject to HST
Purchases in Canada are payable in Canadian funds. Custom House Currency Exchange may assist with foreign currency transactions. They can be contacted at the Toronto toll-free line: 1.888.633.7311.
Notice Regarding U.S. Importation
Most United States manufactured equipment returns to the U.S. duty free. The importation of certain diesel engines (or equipment with diesel engines) is prohibited unless the diesel engine is covered by a U.S. EPA certificate of conformity. Some equipment may require modifications to meet U.S. import and safety regulations. To avoid potential problems, please contact your customs broker or one of the brokers listed below. A customs broker and international truckers will be on-site at the auction to assist you.
Pacific Customs Brokers Ltd1.888.908.6638rba@pcb.ca